Senin, 17 Juli 2017

Jual Mesin Batako dan Paving

Mesin cetak batako adalah peralatan yang dipakai untuk membuat atau memproduksi batu batako ataupun paving blok menggunakan alat / mesin, dengan begitu mencetak batako  paving blok jadi lebih ringan. Mesin cetak batako sangat tepat digunakan dalam proses pembuatan batako  paving blok skala kecil  menengah. Berbeda dengan mencetak batako secara manual, memproduksi batako memakai mesin press batako akan lebih cepat  tak butuh tenaga besar. Jika membuat batako secara manual adonan dipadatkan menggunakan tangan maka untuk mesin cetak batako ini memakai tekanan mesin. Hasilnya tentu lebih baik dengan ukuran sempurna.

Mesin cetak batako pasti sangat membantu bagi para pengusaha batako kalau mendadak ada pesanan dalam jumlah besar karena mesin ini memiliki kecepatan produksi yang mampu diandalkan. Di samping itu beberapa kelebihan dari batako yang dibuat dengan mesin press merupakan sebagai berikut : ukuran batako menjadi  presisi, lebih kuat karena menggunakan tekanan tinggi ketika pembuatan, insulasi panas  peredam bunyi yang cantik, tahan api, awet, sesuai dengan standar nasional indonesia (sni)  standar internasional, kapasitas produksi mampu mencapai 1000 buah batako per hari. Berikut beberapa pilihan  mesin cetak batako untuk keperluan UKM :

mesin cetak batako dan paving

1. Mesin cetak batako / paving unp 8 & unp 10

Spesifikasi : untuk unp 8 sekali cetak bisa membuat 2 batako dan 4 paving, untuk unp 10 dalam sekali cetak bisa membuat 4 batako dan 6 paving, kapasitas cetak 1000 hingga 1500 buah/hari, tenaga dari mesin diesel 8 pk atau dinamo motor 3 hp, bahan rangka mild steel unp dan plat, sistem gravitasi dropp & vibration, operator 2 - 3 orang, matras/cetakan bisa diganti dengan mudah.

2. Mesin cetak batako tipe sr-03

Spesifikasi : kapasitas hasil produksi  5 batako  dan 10 paving sekali cetak, kapasitas keseluruhan 7000 - 8000 buah/hari, tenaga dari mesin diesel 16 pk atau dinamo motor 3 hp, sistem handle valve control & vibration, bahan material mild steel unp & plate, matras/cetakan bisa diganti dengan mudah, konstruksi kuat, tebal dan awet.

3. Mesin cetak batako sr-04

Spesifikasi : kapasitas hasil produksi 1 buah untuk sekali cetak, kapasitas produksi 300 - 400 batako per hari, menggunakan engkol tenaga manusia, bahan mild steel unp & plat

4. Mesin mixer untuk adonan batako

Spesifikasi : kapasitas 1 sak semen, power dari diesel 16 pk atau dinamo motor 7,5 hp, bahan mild steel plat& unp, operator 1 orang, fungsi mengaduk adonan bahan baku batako agar lebih merata dengan waktu yang cepat.

Hubungi: SAUDARA TEKNIK 0822 4443 8842




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up